Jumat, 26 Februari 2010

Horee... blogku sudah jadi!!


Hari ini akhirnya aku jadi membuat blog pertamaku.

Setelah browsing ke sana ke mari...lihat-lihat blog orang lain, cari ide buat judul dan tema blog, compare antara mau pake template blogger atau worldpress, etc, etc, etc... karena kebanyakan compare, malahan blogku sendiri gak jadi-jadi... :D

Emang bener sih kalo terlalu banyak berandai-andai akhirnya gak bisa fokus dan batal praktek. Niatan praktek tertunda terus, akhirnya kelupaan :D

Ah...sudahlah, karena aku memang pemula sekali dan newbie tulen di internet marketing, pake aja yang simple: Blogger!

Sekarang siap-siap utk START dan lari sekencang-kencangnya agar berhasil menangkap dollar $$$ :-) and then, mau coba tempel accesoris yg lain utk blog pertamaku ini. Ntar hasil kreasiku bisa dilihat sendiri dan jangan lupa kasih comment yach... :p

8 komentar:

  1. jia you cece...^_^ maju terus pantang mundur, hehehehehehe...

    BalasHapus
  2. wah wah ... qt sama2 senasib ya. itu kelamaan menunda2 dan kebanyakan sharing yang akhirnya g jadi2 bkin.
    Sebagai sama2 pemula mari maju terus pantang mundur.

    BalasHapus
  3. Selamat datang di dunia blogging. Salam kenal dan tetap jaga semangat.

    Tidak ada istilah terlambat

    BalasHapus
  4. Wow, it must be great 4 you, Congratulation..!

    BalasHapus
  5. selamat ya, kalo tertarik buat web saya punya EBOOK GRATISS "CARA BUAT WEBSITE DENGAN MODAL Rp 20.000 SAJA" ... silahkan dilihat ya ...

    BalasHapus
  6. Salam kenal mbak Christine, keliatannya anda bersemangat sekali. tetap lah begitu. Kalau boleh saya menawarkan silahkan kunjungi toko online saya.

    BalasHapus
  7. klik jg blog saya ya mbak, saya jg baru belajar loo... cari dolar jg...

    BalasHapus